Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisa Perbaikan dan Peningka...
  • Lokasi
Cover Image

Analisa Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Quality Function Deployment (QFD) Yang Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada Kereta Api Mutiara Selatan (Studi Kasus Di Stasiun Ka.DAOP II Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Senjaya, Chintia Wangsa ( 0823049 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/5466/1/0823049_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/2/0823049_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/3/0823049_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/4/0823049_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/5/0823049_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/6/0823049_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/7/0823049_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/8/0823049_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/9/0823049_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/10/0823049_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/5466/1/0823049_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/2/0823049_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/3/0823049_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/4/0823049_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/5/0823049_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/6/0823049_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/7/0823049_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/8/0823049_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/9/0823049_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/10/0823049_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada PT.Kramat Djati Rute Bandung-Yoyakarta Kelas Eksekutif
    oleh: Augustine, Eunike ( 0723041 )
    Terbitan: (2012)
  • Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Diintegrasikan dengan Model Kano pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif
    oleh: Augustine, Eunike, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa dengan Menggunakan Metode ‘Quality Function Deployment’ (QFD) Diintegrasikan dengan model Kano pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif
    oleh: Augustine, Eunike, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa Lembaga Kursus Komputer Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Diintegrasikan Dengan Model Kano (Studi Kasus Di Piksi Megatama Program Pelatihan Graphic Design)
    oleh: Septari, Rd. Vivid ( 0323002 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Kereta Api Berdasarkan Model Importance Performance Analysis (IPA) Dan Kano (Suatu Studi di Stasiun KA DAOP II Bandung)
    oleh: Sholihah, Neny Mita
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...