Analisis dan Usulan Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA), Correspondence Analysis (CA) dan Uji Hipotesis Ketidakpuasan (Studi Kasus Bengkel Bintang Timur Motor, Bandung)
Internet
http://repository.maranatha.edu/5424/1/0823015_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/5424/2/0823015_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5424/3/0823015_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5424/4/0823015_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5424/5/0823015_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5424/6/0823015_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5424/7/0823015_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5424/8/0823015_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5424/9/0823015_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5424/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |