Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Usulan Perbaikan Kualitas Pela...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Studi Kasus Di Octopuss Men's Health and Executive Spa Dengan Menggunakan Metode Perceived Quality
Tersimpan di:
Main Author:
Lawuan, Erick ( 0723116 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/5405/1/0723116_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/2/0723116_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/3/0723116_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/4/0723116_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/5/0723116_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/6/0723116_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/7/0723116_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/8/0723116_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/9/0723116_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/10/0723116_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Jasa Paket Menggunakan Metode Perceived Quality Di PT Elteha Internasional (Studi Kasus: PT Elteha Internasional Cabang Bandung)
oleh: Wibowo, Nurhadi ( 0323139 )
Terbitan: (2009)
Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Dakota Cargo)
oleh: Rimiyati, ( 0323161 )
Terbitan: (2007)
Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di CV Suzuki Pasteur)
oleh: Maramis, Sylvester Iverson ( 0523157 )
Terbitan: (2009)
Usulan Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Butik Rocafella Di Mall BTC Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
oleh: Ajeng P., Shenlly ( 0323167 )
Terbitan: (2008)
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Bank Danamon Kopo Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FT, dan FMEA
oleh: Sanjaya, Edwin ( 0723071 )
Terbitan: (2011)
×
Loading...