Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pela...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Studi Kasus Di Octopuss Men's Health and Executive Spa Dengan Menggunakan Metode Perceived Quality

Tersimpan di:
Main Author: Lawuan, Erick ( 0723116 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/5405/1/0723116_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/2/0723116_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/3/0723116_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/4/0723116_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/5/0723116_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/6/0723116_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/7/0723116_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/8/0723116_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/9/0723116_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/10/0723116_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5405/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Jasa Paket Menggunakan Metode Perceived Quality Di PT Elteha Internasional (Studi Kasus: PT Elteha Internasional Cabang Bandung)
    oleh: Wibowo, Nurhadi ( 0323139 )
    Terbitan: (2009)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Dakota Cargo)
    oleh: Rimiyati, ( 0323161 )
    Terbitan: (2007)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di CV Suzuki Pasteur)
    oleh: Maramis, Sylvester Iverson ( 0523157 )
    Terbitan: (2009)
  • Usulan Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Butik Rocafella Di Mall BTC Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
    oleh: Ajeng P., Shenlly ( 0323167 )
    Terbitan: (2008)
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Bank Danamon Kopo Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FT, dan FMEA
    oleh: Sanjaya, Edwin ( 0723071 )
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...