Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Upaya Perbaikan Kualitas Pelay...
  • Lokasi
Cover Image

Upaya Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Menuju Peningkatan Loyalitas Di Perum Pegadaian (Studi Kasus Pada Cabang Pelayanan Pusat Pungkur Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Pamungkas, Nissa H. ( 0723087 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/5342/1/0723087_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/2/0723087_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/3/0723087_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/4/0723087_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/5/0723087_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/6/0723087_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/7/0723087_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/8/0723087_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/9/0723087_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/10/0723087_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/5342/1/0723087_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/2/0723087_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/3/0723087_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/4/0723087_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/5/0723087_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/6/0723087_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/7/0723087_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/8/0723087_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/9/0723087_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/10/0723087_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5342/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KINERJA KUALITAS PELAYANAN PADA PERUM PEGADAIAN CABANG PUNGKUR BANDUNG
    oleh: Maulana, Adit
    Terbitan: (2007)
  • PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PEGADAIAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOIMENT) (Study kasus : Di Perum Pegadaian Cabang Jember)
    oleh: Supriadi, Rudy
    Terbitan: (2007)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Pelayanan Angkutan Umum Bus Damri Menggunakan Metode SERVQUAL Dan KANO Untuk Memperbaiki Pelayanan Jasa Yang Diberikan (Studi Kasus Di Perum Damri, Gede Bage, Bandung)
    oleh: Ayu, Astrid Puspa ( 0623092 )
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN JASA PADA PERUM PEGADAIAN CABANG PUNGKUR BANDUNG
    oleh: Jamal, Sulaeman
    Terbitan: (2007)
  • Analisa Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Quality Function Deployment (QFD) Yang Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada Kereta Api Mutiara Selatan (Studi Kasus Di Stasiun Ka.DAOP II Bandung)
    oleh: Senjaya, Chintia Wangsa ( 0823049 )
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...