Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis dan Usulan Penyebab K...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis dan Usulan Penyebab Kegagalan Pelayanan Travel Menggunakan Metode DMAIC dan Kano Untuk Mewujudkan Pelayanan Yang Optimal (Studi Kasus Di Primajasatour & Travel Jurusan Bandung-Tasik)

Tersimpan di:
Main Author: Wijayanti, Indri ( 0623131 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/5227/1/0623131_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/2/0623131_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/3/0623131_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/4/0623131_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/5/0623131_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/6/0623131_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/7/0623131_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/8/0623131_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/9/0623131_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/10/0623131_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/11/0623131_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/5227/1/0623131_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/2/0623131_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/3/0623131_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/4/0623131_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/5/0623131_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/6/0623131_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/7/0623131_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/8/0623131_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/9/0623131_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/10/0623131_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/11/0623131_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5227/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis dan Usulan Perbaikan Pelayanan Angkutan Umum Bus Damri Menggunakan Metode SERVQUAL Dan KANO Untuk Memperbaiki Pelayanan Jasa Yang Diberikan (Studi Kasus Di Perum Damri, Gede Bage, Bandung)
    oleh: Ayu, Astrid Puspa ( 0623092 )
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Kualitas dan Usulan Untuk Meningkatkan Kualitas Pada Kain Grey Dengan Menggunakan Metode DMAIC (Studi Kasus Di PT.X, Bandung)
    oleh: Sutiono, Frandy ( 0323073 )
    Terbitan: (2007)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Baraya Travel (Studi Kasus di Baraya Travel, Bandung)
    oleh: Febriani, Dini ( 0623012 )
    Terbitan: (2010)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Dengan Menggunakan Metode DMAIC (Studi Kasus : Produk Sepatu Pantofel Pria PDH Di PT."X" Bandung)
    oleh: Khurnia, Marlene ( 0323096 )
    Terbitan: (2006)
  • Analisis dan Usulan Untuk Mengurangi Cacat Pada Produk Lis Silky Meisei Jepang Dengan Menggunakan Metode DMAIC (Studi Kasus Di PT.Kompindo Fontana Raya, Tangerang)
    oleh: Athena, Ho Anita ( 0423040 )
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...