Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Brand Equity Tas Rans...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Brand Equity Tas Ransel (Daypack) Merek Eiger (Studi Kasus Di PT.Eigerindo MPI, Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Juliyanti, ( 0623121 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2010
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/5216/1/0623121_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5216/2/0623121_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5216/3/0623121_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5216/4/0623121_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5216/5/0623121_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5216/6/0623121_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5216/7/0623121_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5216/8/0623121_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5216/9/0623121_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5216/10/0623121_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5216/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Perancangan Tas Ransel Untuk Mendaki Gunung Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) dan Ditinjau Dari Segi Antropometri, Fisiologi, dan Biomekanika (Studi Kasus Pada PT. Eiger Bandung)
oleh: Gideon, Donny ( 0323104 )
Terbitan: (2008)
Penerapan metode QED dalam menentukan prioritas dan karakteristik teknis produk daypack (PT.Eigerindo multi produk industri)
oleh: Indra, M. Taufan Casa
Terbitan: (2009)
Pengelolaan produk cacat pada PT.Eigerindo Bandung
oleh: Aulia, Hayyin
Terbitan: (2009)
PENERAPAN METODE QFD DALAM MENENTUKAN PRIORITAS DAN TARGET KARAKTERISTIK TEKNIS PRODUK DAYPACK (PT.Eigerindo Multi Produk Industri)
oleh: INDRA, M.TAUFAN CASA
Terbitan: (2009)
Analisis Brand Equity Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Di Kota Bandung (Studi Kasus Merek YOA Untuk Produk Beras)
oleh: Yogianto, Yoseph ( 0723102 )
Terbitan: (2011)
×
Loading...