Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Studi Deskriptif Mengenai Ting...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Mahasiswa Atas Kualitas Pelayanan Jasa Pendidikan di Fakultas Kedokteran UKM Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Susanna, Margaretha (9930018)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://repository.maranatha.edu/5004/1/9930018_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5004/2/9930018_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5004/3/9930018_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5004/4/9930018_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5004/5/9930018_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5004/6/9930018_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5004/7/9930018_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5004/8/9930018_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5004/9/9930018_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5004/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Pengguna Blackberry Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa PT "X" Di Bandung
    oleh: Lumbanraja, Charoline Maria (0230181)
    Terbitan: (2011)
  • Studi Deskriptif Mengenai Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Jasa Internet Provider "X" di Kalangan Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas "X" Bandung
    oleh: Wahyuni, Natalia Christianti (0730086)
    Terbitan: (2013)
  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Game Online CV "X" di Suria Sumantri Bandung
    oleh: Sanjaya, Verina (0630009)
    Terbitan: (2011)
  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Mahasiswa Uiversitas "X" Terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut di RSGM "X" Bandung
    oleh: Margareth, Lilliant (1230024)
    Terbitan: (2016)
  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Travel XTrans Bandung
    oleh: Surya, Juwita Putri (0830163)
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...