Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kepuasan Peserta Pela...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kepuasan Peserta Pelatihan Serta Uji Coba Instrument Servqual Yang Dimodifikasi (Studi Kasus Divisi Pelatihan PT Telkom Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Afriyelma, Metha ( 0523135 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4991/1/0523135_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/2/0523135_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/3/0523135_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/4/0523135_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/5/0523135_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/6/0523135_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/7/0523135_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/8/0523135_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/9/0523135_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/10/0523135_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4991/1/0523135_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/2/0523135_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/3/0523135_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/4/0523135_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/5/0523135_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/6/0523135_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/7/0523135_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/8/0523135_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/9/0523135_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/10/0523135_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4991/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kepuasan Nasabah Serta Uji Coba Metode Servqual Yang Dimodifikasi (Studi Kasus Perum Pegadaian Cabang Cikudapateuh, Bandung)
    oleh: Hepriyani, Gina Ardini ( 0523142 )
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Kepuasan Penginap dan Uji Coba Instrumen Servqual Yang Dimodifikasi (Studi Kasus Hotel Royal Dago)
    oleh: Heryawan, Shella Ajani ( 0523042 )
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Kepuasan Mahasiswa dan Uji Coba Instrumen Servqual Yang Dimodifikasi (Studi Kasus Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Azani, Kurnia ( 0523167 )
    Terbitan: (2009)
  • PENGUKURAN KUALITAS PRODUK & LAYANAN FLEXI TRENDY YANG BERPENGARUH TERHADAP CHURN DENGAN METODE CUSTOMER VALUE ANALYSIS (Studi Kasus di PT. TELKOM Divisi Regional IV Jawa Tengah & D.I.Yogyakarta)
    oleh: Bakhtiar, Arfan, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Analisis kualitas jaringan akses tembaga terhadap layanan speedy studi kasus di Pt.Telkom,Tbk divisi Access Site Operation Purwokerto
    oleh: Erlinda, Febrianigtyas
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...