Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Usulan Perbaikan Kualitas Jasa...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Usulan Perbaikan Kualitas Jasa Perguruan Tinggi Dengan Menggunakan Metode Servqual Berdasarkan 4 Dimensi Student Satisfaction Inventory Di Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Julastri, ( 0423063 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4709/1/0423063_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/2/0423063_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/3/0423063_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/4/0423063_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/5/0423063_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/6/0423063_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/7/0423063_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/8/0423063_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/9/0423063_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/10/0423063_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4709/1/0423063_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/2/0423063_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/3/0423063_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/4/0423063_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/5/0423063_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/6/0423063_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/7/0423063_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/8/0423063_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/9/0423063_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/10/0423063_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4709/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Usulan Peningkatan Kualitas Jasa Berdasarkan Penyebab Ketidakpuasan Mahasiswa Dari 6 Dimensi Student Satisfaction Inventory (Campus Climate, Campus Life, Campus Support Service, Concern for The Individual, Recruitment and Financial Aid Effectiveness, Service Excellence) Dengan Menggunakan Metode Fault Tree Analysis dan Failure Mode & Effect Analysis Di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Liputra, David Try ( 0523128 )
    Terbitan: (2009)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Dakota Cargo)
    oleh: Rimiyati, ( 0323161 )
    Terbitan: (2007)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di CV Suzuki Pasteur)
    oleh: Maramis, Sylvester Iverson ( 0523157 )
    Terbitan: (2009)
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di PT. Kangsen Kenko Indonesia Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Kangsen Kenko Indonesia, Bandung)
    oleh: Tedja, Jefri Setiadi ( 0323006 )
    Terbitan: (2008)
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Bank Danamon Kopo Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FT, dan FMEA
    oleh: Sanjaya, Edwin ( 0723071 )
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...