Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis dan Usulan Perbaikan...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Jasa Paket Menggunakan Metode Perceived Quality Di PT Elteha Internasional (Studi Kasus: PT Elteha Internasional Cabang Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Wibowo, Nurhadi ( 0323139 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4620/1/0323139_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/2/0323139_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/3/0323139_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/4/0323139_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/5/0323139_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/6/0323139_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/7/0323139_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/8/0323139_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/9/0323139_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/10/0323139_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4620/1/0323139_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/2/0323139_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/3/0323139_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/4/0323139_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/5/0323139_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/6/0323139_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/7/0323139_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/8/0323139_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/9/0323139_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/10/0323139_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Jasa Kurir PT Pos Indonesia 40000 Dengan Menggunakan Perceived Quality Model
    oleh: Malik, Herisal ( 0223174 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Dengan Menggunakan Metode DMAIC (Studi Kasus : Produk Sepatu Pantofel Pria PDH Di PT."X" Bandung)
    oleh: Khurnia, Marlene ( 0323096 )
    Terbitan: (2006)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Dakota Cargo)
    oleh: Rimiyati, ( 0323161 )
    Terbitan: (2007)
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Studi Kasus Di Octopuss Men's Health and Executive Spa Dengan Menggunakan Metode Perceived Quality
    oleh: Lawuan, Erick ( 0723116 )
    Terbitan: (2012)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Bimbel Agustinus Menggunakan Metode Zona Toleransi (Studi Kasus Di Bimbel Agustinus Jl.Kiaracondong No.175, Ruko C11, Bandung)
    oleh: Habeahan, Melga ( 0423106 )
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...