Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis dan Usulan Perbaikan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Jasa Paket Menggunakan Metode Perceived Quality Di PT Elteha Internasional (Studi Kasus: PT Elteha Internasional Cabang Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Wibowo, Nurhadi ( 0323139 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2009
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/4620/1/0323139_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/2/0323139_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/3/0323139_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/4/0323139_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/5/0323139_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/6/0323139_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/7/0323139_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/8/0323139_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/9/0323139_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/10/0323139_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4620/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Jasa Kurir PT Pos Indonesia 40000 Dengan Menggunakan Perceived Quality Model
oleh: Malik, Herisal ( 0223174 )
Terbitan: (2008)
Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Dengan Menggunakan Metode DMAIC (Studi Kasus : Produk Sepatu Pantofel Pria PDH Di PT."X" Bandung)
oleh: Khurnia, Marlene ( 0323096 )
Terbitan: (2006)
Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Dakota Cargo)
oleh: Rimiyati, ( 0323161 )
Terbitan: (2007)
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Studi Kasus Di Octopuss Men's Health and Executive Spa Dengan Menggunakan Metode Perceived Quality
oleh: Lawuan, Erick ( 0723116 )
Terbitan: (2012)
Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Bimbel Agustinus Menggunakan Metode Zona Toleransi (Studi Kasus Di Bimbel Agustinus Jl.Kiaracondong No.175, Ruko C11, Bandung)
oleh: Habeahan, Melga ( 0423106 )
Terbitan: (2009)
×
Loading...