Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis dan Usulan Perbaikan...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Jonas Photo, Jalan Banda No.38 Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Puspasari, Maya ( 0323072 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4586/1/0323072_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/2/0323072_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/3/0323072_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/4/0323072_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/5/0323072_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/6/0323072_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/7/0323072_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/8/0323072_Conclution.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/9/0323072_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/10/0323072_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4586/1/0323072_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/2/0323072_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/3/0323072_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/4/0323072_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/5/0323072_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/6/0323072_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/7/0323072_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/8/0323072_Conclution.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/9/0323072_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/10/0323072_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4586/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Persaingan Studio Foto (Studi Kasus Di Jonas Photo Jalan Banda No.38 Bandung)
    oleh: Parlaungan S., Zuasrin ( 0323064 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Baraya Travel (Studi Kasus di Baraya Travel, Bandung)
    oleh: Febriani, Dini ( 0623012 )
    Terbitan: (2010)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Restoran Padang Sederhana, Jl. Dr.Djundjunan No.120 Bandung
    oleh: Prahalim, Andika ( 0323016 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Kebun Binatang Tamansari Bandung
    oleh: Margaretta, Florensia ( 0623103 )
    Terbitan: (2010)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Dakota Cargo)
    oleh: Rimiyati, ( 0323161 )
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...