Identifikasi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Angkutan Bus dan Kepuasan Konsumen Terhadap Jasa Pelayanan PO.Bengkulu Kito (Studi Kasus Pada PO Bengkulu Kito)
Internet
http://repository.maranatha.edu/4370/1/0023195_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/4370/2/0023195_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/3/0023195_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/4/0023195_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/5/0023195_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/6/0023195_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/7/0023195_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4370/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |