Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Faktor-Faktor Bauran...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Produk Kendaraan Mini MPV Toyota Avanza (Studi Kasus Auto 2000)

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Ronald ( 0023099 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2004
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4302/1/0023099_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/2/0023099_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/3/0023099_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/4/0023099_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/5/0023099_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/6/0023099_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/7/0023099_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/8/0023099_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/10/0023099_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/11/0023099_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4302/1/0023099_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/2/0023099_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/3/0023099_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/4/0023099_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/5/0023099_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/6/0023099_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/7/0023099_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/8/0023099_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/10/0023099_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/11/0023099_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4302/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Faktor-faktor Bauran Pemasaran yang Mempengaruhi Komsumen dalam Membeli Toyota Avanza (Studi Kasus Auto 2000)
    oleh: Setiawan, Ronny (00521019)
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BUYER DALAM KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FURNITURE RAMAH LINGKUNGAN (Studi Kasus di PT Nahdira dan PT Hardco Kota Semarang)
    oleh: ARIANI DEWI, MUSTIKA, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi Konsumen Toyota Avanza di Kota Malang)
    oleh: Ardhywinata, Dyas Ramadhan Pandu
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS VARIABEL-VARIABEL ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi di Auto 2000 Jl. Letjend Sutoyo No. 25 Malang)
    oleh: Kusuma, Devianta
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Dan Usulan Strategi Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen
    oleh: Fadila, Elbi (1523048)
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...