Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Kepuasan Kon...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Untuk Menjadi Member Tetap (Studi Kasus Di Fire Gym, Cimahi)
Tersimpan di:
Main Author:
Timotius, Temmy ( 0023029 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/4278/1/0023029_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4278/2/0023029_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4278/3/0023029_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4278/4/0023029_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4278/5/0023029_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4278/6/0023029_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4278/7/0023029_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4278/8/0023029_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4278/9/0023029_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4278/10/0023029_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4278/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Tempat Gym Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Permata Gym)
oleh: Kurniati, Ameria ( 0623034 )
Terbitan: (2010)
ANALISIS PENGARUH MANFAAT SPECIAL TREATMENT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TELEPON RUMAH (Studi Kasus: PT. Telkom Kandatel Semarang)
oleh: Kumalasari, Ratih
Terbitan: (2011)
Analisis Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Di "Cafe Rumah Kopi TIKALA"
oleh: Wimala, Anggia Sagitta ( 0423005 )
Terbitan: (2008)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI PERGURUAN TINGGI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA (Studi Kasus: Fakultas Teknik Universitas Andalas Padang)
oleh: ADLINA, SAFITRI HELMI
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Kemasan, Rasa, Harga Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus di PT NTC Manggarai Ruteng NTT)
oleh: Gasa, Wilibrodus Wandy
Terbitan: (2013)
×
Loading...