Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Service Beng...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Service Bengkel Sepeda Motor Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Bengkel Cahaya Motor, Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan T., Agus ( 0023010 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4244/1/0023010_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/2/0023010_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/3/0023010_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/4/0023010_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/5/0023010_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/6/0023010_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/7/0023010_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/8/0023010_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4244/1/0023010_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/2/0023010_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/3/0023010_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/4/0023010_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/5/0023010_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/6/0023010_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/7/0023010_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/8/0023010_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Bengkel Yehuda Motor)
    oleh: Amelia, ( 0223122 )
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE SERVQUAL, ANALISIS SWOT DAN MATRIKS QSPM (Studi Kasus Bengkel Mobil Codrat Motor Magelang)
    oleh: ATIA, NAILUL
    Terbitan: (2018)
  • Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Di Bengkel Service Motor Honda (Studi Kasus Di Bengkel PD.Sinar Karya)
    oleh: Kama H., Reno Edward ( 0023167 )
    Terbitan: (2005)
  • INTEGRASI SERVQUAL, IPA DAN QFD SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BENGKEL SEPEDA MOTOR (Studi Kasus: Yamaha Dau Motor)
    oleh: PARASETIA, RIKI
    Terbitan: (2013)
  • Usulan Peningkatan Kualitas Pelayanan Bengkel Resmi Sepeda Motor Kawasaki (Studi Kasus CV. Oceano Pasific Motor Bandung)
    oleh: Andriata, Ruliadi Arifianto ( 9623043 )
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...