Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Kualitas Service Beng...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kualitas Service Bengkel Sepeda Motor Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Bengkel Cahaya Motor, Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Setiawan T., Agus ( 0023010 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2005
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/4244/1/0023010_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/2/0023010_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/3/0023010_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/4/0023010_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/5/0023010_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/6/0023010_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/7/0023010_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/8/0023010_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4244/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Bengkel Yehuda Motor)
oleh: Amelia, ( 0223122 )
Terbitan: (2007)
ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE SERVQUAL, ANALISIS SWOT DAN MATRIKS QSPM (Studi Kasus Bengkel Mobil Codrat Motor Magelang)
oleh: ATIA, NAILUL
Terbitan: (2018)
Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Di Bengkel Service Motor Honda (Studi Kasus Di Bengkel PD.Sinar Karya)
oleh: Kama H., Reno Edward ( 0023167 )
Terbitan: (2005)
INTEGRASI SERVQUAL, IPA DAN QFD SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BENGKEL SEPEDA MOTOR (Studi Kasus: Yamaha Dau Motor)
oleh: PARASETIA, RIKI
Terbitan: (2013)
Usulan Peningkatan Kualitas Pelayanan Bengkel Resmi Sepeda Motor Kawasaki (Studi Kasus CV. Oceano Pasific Motor Bandung)
oleh: Andriata, Ruliadi Arifianto ( 9623043 )
Terbitan: (2008)
×
Loading...