Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Usulan Pembuatan Formulir Peni...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Usulan Pembuatan Formulir Penilaian Kinerja Untuk Digunakan Sebagai Alat Pertimbangan Pemberian Reward Karyawan, Studi Kasus di PT.Sidodadi Berlian Motor Semarang
Tersimpan di:
Main Author:
Sugiyono, Fredy ( 9923151 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2005
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/4235/1/9923151_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4235/2/9923151_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4235/3/9923151_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4235/4/9923151_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4235/5/9923151_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4235/6/9923151_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4235/7/9923151_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4235/8/9923151_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4235/9/9923151_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4235/10/9923151_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4235/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Bengkel Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus di PT.Sidodadi Berlian Motor, Semarang)
oleh: Octavianus, Rully ( 9923019 )
Terbitan: (2005)
PENILAIAN KINERJA KARYAWAN DAN USULAN PEMBERIAN REWARD KARYAWAN MENGGUNAKAN FUZZY ANP DAN RATING SCALE PADA DEPARTEMEN STP PRODUCTION PT. MEKAR ARMADA JAYA
oleh: Nur Faiqoh, Khalwa, et al.
Terbitan: (2013)
Analisis dan Usulan Strategi Pemasaran Service Motor Yamaha Terhadap Pesaing (Studi Kasus : PT.Berlian Pasteur Jl.Dr.Djunjunan No.119, Bandung)
oleh: Rudianto, ( 0823051 )
Terbitan: (2012)
Analisis Kinerja Sistem Antrian Servis Mobil (Studi Kasus PT. Bosowa Berlian Motor)
oleh: Agung, Ryski Wahyuni
Terbitan: (2020)
Usulan Perbaikan Sistem Pemesanan Untuk Meningkatkan Service Level (Studi Kasus di PT. New Ratna Motor, Semarang)
oleh: Fanani, Zainal, et al.
Terbitan: (2008)
×
Loading...