Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Usulan Peningkatan Kualitas Pe...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Usulan Peningkatan Kualitas Pelayanan Bengkel Resmi Sepeda Motor Kawasaki (Studi Kasus CV. Oceano Pasific Motor Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Andriata, Ruliadi Arifianto ( 9623043 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2008
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/4152/1/9623043_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4152/2/9623043_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4152/3/9623043_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4152/4/9623043_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4152/5/9623043_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4152/6/9623043_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4152/7/9623043_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4152/8/9623043_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4152/9/9623043_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4152/10/9623043_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/4152/11/9623043_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4152/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
INTEGRASI SERVQUAL, IPA DAN QFD SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BENGKEL SEPEDA MOTOR (Studi Kasus: Yamaha Dau Motor)
oleh: PARASETIA, RIKI
Terbitan: (2013)
Usulan Strategi Pemasaran Di Bengkel Motor Berdasarkan Analisis SWOT (Studi Kasus Di Bengkel Petra Motor-Bandung)
oleh: Hidayat, Antonius ( 0123047 )
Terbitan: (2008)
Analisis Kualitas Pelayanan Bengkel Resmi Mobil KIA (Studi Kasus Di Bengkel Resmi KIA PT Siloam Motor Jalan Dr.Djunjunan No.180)
oleh: Prihatna, Dwi Khaesar ( 0123099 )
Terbitan: (2009)
Analisis Kualitas Service Bengkel Sepeda Motor Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Bengkel Cahaya Motor, Bandung)
oleh: Setiawan T., Agus ( 0023010 )
Terbitan: (2005)
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Bengkel Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus di PT.Sidodadi Berlian Motor, Semarang)
oleh: Octavianus, Rully ( 9923019 )
Terbitan: (2005)
×
Loading...