Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan C...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel

Tersimpan di:
Main Author: Agustina, ( 1652201 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/31032/1/1652201_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/2/1652201_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/3/1652201_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/4/1652201_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/5/1652201_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/6/1652201_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/7/1652201_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/8/1652201_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/31032/1/1652201_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/2/1652201_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/3/1652201_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/4/1652201_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/5/1652201_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/6/1652201_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/7/1652201_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/8/1652201_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/31032/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, dan Persepsi Kualitas Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Pengguna Produk iPhone di Kalangan Mahasiswa Program Studi S1 Manajejem Universitas Krsiten Maranatha
    oleh: Parulian, Martahan (1252305)
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Pengguna Apple iPhone di Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang)
    oleh: UTAMI, Ayu Arunika, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KLINIK KECANTIKAN COSMEDIC SEMARANG)
    oleh: DENNISA, Eugenia Andrea, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, Harga, Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Merek Make Over
    oleh: Hutama, M. Gevin ( 1452431 )
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BUCK STORE
    oleh: FERDIANSYAH, Firman, et al.
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...