Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Gocar Di Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Larasputra , Yohanes Aditya ( 1652200 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/31031/1/1652200_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/31031/2/1652200_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/31031/3/1652200_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/31031/4/1652200_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/31031/5/1652200_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/31031/6/1652200_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/31031/7/1652200_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/31031/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/31031/1/1652200_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/31031/2/1652200_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/31031/3/1652200_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/31031/4/1652200_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/31031/5/1652200_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/31031/6/1652200_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/31031/7/1652200_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/31031/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jasa Transportasi Grabcar di Kota Bandung
    oleh: Zulman, Fahmi (1352260)
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS JASA, DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN IM3 DI KOTA SEMARANG
    oleh: ADITYA, Rizqi
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan The Body Shop Di Kota Bandung)
    oleh: Putri, Raisya Sania ( 1452334 )
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA TELKOM SPEEDY DI SEMARANG
    oleh: PUTRIANDARI, Aulia Siwi, et al.
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH EMOTIONAL EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS : E-WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pelanggan Tokopedia di Kota Bandung dan Kota Cimahi)
    oleh: Darmawan, Dedi ( 1652132 )
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...