Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EMOTIONAL EXPERIENCE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EMOTIONAL EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS E-WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pelanggan Tokopedia di Kota Bandung dan Kota Cimahi)

Tersimpan di:
Main Author: Darmawan, Dedi ( 1652132 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/30949/1/1652132_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/2/1652132_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/3/1652132_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/4/1652132_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/5/1652132_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/6/1652132_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/7/1652132_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/8/1652132_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/9/1652132_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/30949/1/1652132_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/2/1652132_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/3/1652132_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/4/1652132_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/5/1652132_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/6/1652132_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/7/1652132_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/8/1652132_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/9/1652132_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30949/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas E-Service Terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Pada Tokopedia Di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Hidayat, Resa Sarip ( 1652167 )
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan : Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Study pada : Pelanggan dan Pengguna Sepeda Motor Honda, Bandung)
    oleh: Irianto, Prasetyo Dwi (1352228)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Experience Terhadap Loyalty Dengan Brand Personality dan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Konsumen Domino's Pizza di Kota Bandung
    oleh: Santa P., Gloria (1252145)
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP INTENTION DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengguna E-commerce Tokopedia di Kota Bengkulu)
    oleh: Yadaita, Veny, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengujian Kepribadian Merek Sebagai Variabel Anteseden Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Nasabah Bank BCA di Kota Bandung
    oleh: Audina, Vivi (1452048)
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...