Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Implementasi Digital Marketing...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Implementasi Digital Marketing dan Social Media pada Online Shop Grily

Tersimpan di:
Main Author: Sitanggang, Nanda Widya / 1673022
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2020
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/30721/1/1673022_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/2/1673022_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/3/1673022_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/4/1673022_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/5/1673022_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/6/1673022_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/7/1673022_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/8/1673022_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/30721/1/1673022_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/2/1673022_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/3/1673022_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/4/1673022_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/5/1673022_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/6/1673022_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/7/1673022_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/8/1673022_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30721/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh social media marketing, corporate social responsibility, sales promotion dan store environment terhadap customer retention melalui perceived value pada pelanggan the body shop Pakuwon Trade Center di Surabaya
    oleh: Aries, Aan
    Terbitan: (2020)
  • PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN KOMUNIKASI CALON KONSUMEN DI ONLINE SHOP BLACKMASKORI
    oleh: Rosyida, Zadi
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS FRAMING ROBERT N ENTMAN PADA PEMBERITAAN HOAX SEPUTAR “VAKSIN COVID 19” DI MEDIA ONLINE LIPUTAN 6.COM DAN KOMPAS.COM PADA 22 JUNI DAN 18 FEBRUARI 2021
    oleh: Umar Prayogo, Nanda
    Terbitan: (2021)
  • PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT KEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial Instagram di Bandar Lampung)
    oleh: MARTHA ULY ESYERIA , 1316051051
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan Digital Marketing dan Pengembangan Web site pada Bimbingan Belajar Media
    oleh: Geralda, Maura (1673007)
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...