Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Restoran Sate Maranggi Munir Puncak)

Tersimpan di:
Main Author: Hermawan, Vicky ( 1652034 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/30669/1/1652034_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/2/1652034_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/3/1652034_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/4/1652034_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/5/1652034_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/6/1652034_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/7/1652034_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/8/1652034_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/30669/1/1652034_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/2/1652034_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/3/1652034_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/4/1652034_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/5/1652034_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/6/1652034_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/7/1652034_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/8/1652034_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30669/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kedai Digital 23 Semarang)
    oleh: WARDHANI, Evrina, et al.
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Pelanggan PT. Indo Sunmotor Gemilang Semarang)
    oleh: KOESUMA, Zonna Yanuar, et al.
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KLINIK KECANTIKAN COSMEDIC SEMARANG)
    oleh: DENNISA, Eugenia Andrea, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Pada Salon Mobil Thrive di Semarang )
    oleh: ANINDITO, Dandi Teguh, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, dan Persepsi Kualitas Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Pengguna Produk iPhone di Kalangan Mahasiswa Program Studi S1 Manajejem Universitas Krsiten Maranatha
    oleh: Parulian, Martahan (1252305)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...