Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Pemasaran Media Sosia...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Kopi Starbuck (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif S-1 Fakultas Bisnis Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Saputri, Visti Cipta (1552288)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/30662/1/1552288_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/2/1552288_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/3/1552288_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/4/1552288_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/5/1552288_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/6/1552288_Chapter%205.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/7/1552288_COVER.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/8/1552288_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/30662/1/1552288_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/2/1552288_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/3/1552288_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/4/1552288_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/5/1552288_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/6/1552288_Chapter%205.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/7/1552288_COVER.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/8/1552288_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30662/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Kedai Kopi Euy Kota Bandung)
    oleh: Anggi Maulana Sopian, 134010094
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Di Kedai Kopi Rukopi)
    oleh: Arivia, Adinda Anissa, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PEMASARAN JASATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI SILIWANGI
    oleh: Fenny Fauziyah Agustin, 142040062
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI ANJIS BANDUNG
    oleh: M. Topaz Pratama, 122040047
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN STARBUCKS MELALUI LINE OFFICIAL ACCOUNT SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Akun Resmi LINE Kedai Kopi Starbucks Area Jakarta)
    oleh: Fitri, Roselia Eka
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...