Daftar Isi:
  • Starbucks Coffee merupakan perusahaan asal Amerika,PT. Sari Coffee Indonesia adalah pembeli lisensi Starbucks Coffee di Indonesia, Starbucks Coffee merupakan kedai kopi terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 100 cabang baik di dalam kota maupun luar kota. Starbucks Coffee menjual banyak produk, mulai dari kopi minuman panas yang berbasis espresso, minuman dingin, frappuccino blended coffee dan frappuccino blended cream, makanan ringan seperti cake, puff, cookies, sampai sandwich dan Starbucks Coffee menampilkan suasana yang nyaman untuk bertemu klien atau sekedar melepas penat. Penelitian ini menggunakan metode kausal (causal explanatory) untuk menjelaskan hubungan antara variabel dan penguji hipotesis yang telah dirumuskan, karena untuk menguji dan menganalisis ada atau tidaknya pengaruh antar variabel yaitu variabel (X) Pemasaran Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian variabel (Y). Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa pemasaran media sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 74,6% dan sisanya 25.4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain di luar penelitian.