Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Harga Dan Ku...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Hotel Horison Ultima Timika

Tersimpan di:
Main Author: Pangayouw, David Handerson Parulian ( 1552253 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/30659/1/1552253_Abstract.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/2/1552253_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/3/1552253_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/4/1552253_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/5/1552253_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/6/1552253_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/7/1552253_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/8/1552253_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/30659/1/1552253_Abstract.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/2/1552253_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/3/1552253_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/4/1552253_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/5/1552253_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/6/1552253_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/7/1552253_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/8/1552253_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30659/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL PONDOK TINGAL DI KABUPATEN MAGELANG
    oleh: WIBISONO, Aryo Prasetyo, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Atmosfer Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada Konsumen Cutbarbershop Bandar Lampung)
    oleh: Rudi Aldianto, 1416051102
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Bengkel Mobil RapiGlass Autocare Semarang)
    oleh: PUTRA, Febri Tri Bramasta, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Promosi Berbasis Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lingkungan Fisik Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada CafĂ© Buah Fruitea Holic
    oleh: PRABOWO, BAYU PANDHU, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Hotel Javaretro Bandung
    oleh: Hartanto, Ivan (1152058)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...