Pengujian Citra Merek, Iklan, Dan Persepsi Harga Yang Dirasakan Konsumen Sebagai Variabel Anteseden Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Klinik Natasha Skin Care Di Kota Bandung)
Internet
http://repository.maranatha.edu/30650/1/1552020_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/30650/2/1552020_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30650/3/1552020_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30650/4/1552020_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30650/5/1552020_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30650/6/1552020_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/30650/7/1552020_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30650/8/1552020_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30650/9/1552020_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30650/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |