Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa Ukm Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Andryan, Steven ( 1452432 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/30639/1/1452432_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/2/1452432_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/3/1452432_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/4/1452432_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/5/1452432_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/6/1452432_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/7/1452432_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/8/1452432_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/30639/1/1452432_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/2/1452432_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/3/1452432_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/4/1452432_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/5/1452432_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/6/1452432_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/7/1452432_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/8/1452432_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30639/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pelayanan pada Mahasiswa Magister Manajemen Univesitas Widyatama, Kota Bandung
    oleh: Dennisa, Alan (1152319)
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GRAGE HORIZON HOTEL BENGKULU
    oleh: Alfiando, Yudi , et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI MAKASSAR
    oleh: Suci Ramdhani, Riska
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PADA ORYZA TOUR
    oleh: DWIHAPSARI, Bunga Caecaria, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Jasa Pengiriman Di Solo
    oleh: Rustam Aji, Sidiq, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...