Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa Ukm Bandung
Daftar Isi:
- Peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa UKM Bandung”. Jenis penelitian ini adalah causal explanatory. Yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat kota Bandung. Yang menjadi Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha yang ada di kota Bandung. Teknik Sampling yang digunakan oleh penulis adalah Non Probability Sampling. Jenis metode nonprobability sampling yang akan dipakai adalah sampling purposive. Berdasarkan hasil penelitian, terdapat pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa UKM Bandung. Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa UKM Bandung. Terdapat pengaruh bauran pemasaran jasa dan kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa UKM Bandung.