Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Citra Merek, Persepsi...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, Harga, Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Merek Make Over

Tersimpan di:
Main Author: Hutama, M. Gevin ( 1452431 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/30638/1/1452431_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/2/1452431_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/3/1452431_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/4/1452431_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/5/1452431_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/6/1452431_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/7/1452431_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/8/1452431_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/30638/1/1452431_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/2/1452431_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/3/1452431_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/4/1452431_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/5/1452431_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/6/1452431_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/7/1452431_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/8/1452431_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30638/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening
    oleh: Oktarahman, Rizal, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Chicken Nugget Fiesta di Kota Semarang)
    oleh: WIRAWAN, Edwin Muhammad, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY DI KOTA SEMARANG
    oleh: MARGIYANTO, May, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MEREK VICIOUS COLONY DI WEREHOUSE STORE, BANJARMASIN
    oleh: TIO, Paulus Ryan, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel
    oleh: Agustina, ( 1652201 )
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...