Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, Harga, Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Merek Make Over
Daftar Isi:
- Peneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul “Pengaruh citra merek, persepsi kualitas, harga, promosi terhadap loyalitas konsumen produk kosmetik merek Make Over” sebagai topik dari penelitian ini. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian causal explanatory. Populasi yang digunakan peneliti yaitu Mahasiswi Fakultas Bisnis Jurusan Manajemen. Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswi yang menggunakan produk Make Over. Teknik yang digunakan peneliti yaitu dengan non-probability sampling. Pengukuran dalam pengisian kuisioner penelitian ini menggunakan skala likert. Data Primer adalah data yang diperoleh langsung dari jawaban responden melalui kuesioner. Peneliti menggunakan kuesioner tertutup yaitu dalam kuesioner ini peneliti menyediakan jawaban sehingga responden tinggal memilih. Citra Merek, Persepsi Kualitas, Harga, Promosi berpengaruh terhadap Loyalitas Merek Kosmetik Make Over sebesar 83,5%. Pada Mahasiswi Fakultas Bisnis Jurusan Manajemen. Peneliti menyarankan sebaiknya perusahaan mengeluarkant inovasi produk varian baru. Sehingga citra merek kosmetik Make Over akan lebih meningkat dan memasyarakat.