Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Lay...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Layanan Pengantaran Makanan (Studi Kasus Grabfood Di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: W, Gifari Santoso ( 1452406 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2021
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/30637/1/1452406_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/2/1452406_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/3/1452406_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/4/1452406_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/5/1452406_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/6/1452406_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/7/1452406_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/8/1452406_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/30637/1/1452406_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/2/1452406_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/3/1452406_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/4/1452406_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/5/1452406_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/6/1452406_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/7/1452406_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/8/1452406_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30637/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TelkomSpeedy ( Study Kasus Pada Pengguna TelkomSpeedy di Wilayah Kota Semarang )
    oleh: ADININGSIH, Tya Dwi, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Pengguna Uber di Kota Bandung
    oleh: Nugraha, Erick Satria (1152260)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Pengguna Go-Jek di Univesitas Kristen Maranatha, Kota Bandung
    oleh: Pranata, David Cliff (1352190)
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Salwa House Kafe di Tembalang) di Tembalang)
    oleh: ROFA, Milzam Haidi, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna provider Indosat IM3 di PT.Indosat Bandar Lampung)
    oleh: ZAENAL, Nurfista Reza, et al.
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...