Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besarnya pengaruh Evaluasi Merek, Kepuasan Merek, Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Merek. Jenis penelitian ini difokuskan menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian causal explanatory. Populasi dalam penelitian ini yaitu 2200 Mahasiswa aktif fakultas Ekonomi. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode kuisioner dengan. Menyebar kuisioner melalui Google Form. hasil uji statistik Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa nilai R Square 76%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Evaluasi Merek, Kepuasan Merek, dan Kepercayaan Merek terhadap Loyaitas Merek, sedangkan 34% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti. Bagi peneliti selanjutnya diharapkan dapat mengembangkan penelitian ini dengan cara menabah factor lain yang dapat mempengaruhi Loyalitas Merek, seperti Iklan, Promosi, Citra Merek dan Penanganan Keluhan Konsumen. Peneliti juga bias melakukan cara lain dalam meneliti Loyalitas Merek dengan cara wawancara terhadap konsumen sehingga data informasi yang di dapat jauh lebih bervariasai.