Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Hedonic Motive Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Mall Paskal 23 Bandung
Daftar Isi:
- Peneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul “PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN HEDONIC MOTIVE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MALL PASKAL 23 BANDUNG.” Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah causal explanotory. Sampel penelitian diperoleh dengan menggunakan metode atau teknik sampling tertentu. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh Pengunjung Mall di Kota Bandung. Sampel yang diambil adalah konsumen Mall Paskal 23. Berdasarkan hasil penelitian, Terdapat pengaruh Shopping lifestyle pada impulse buying konsumen Mall Paskal 23, Bandung. Terdapat pengaruh hedonic motive pada impulse buying konsumen Mall Paskal 23, Bandung. Dan, terdapat pengaruh Shopping lifestyle dan hedonic motive terhadap impulse buying pada konsumen Mall Paskal 23, Bandung. Untuk itu, Peneliti menyarankan untuk dapat melakukan penelitian lain pada kelompok lain, selain Mall Paskal 23, sehingga hasil penelitian dapat menjadi lebih luas. Selain itu, peneliti menyarankan untuk menambah jumlah responden lebih dari 120 orang, untuk meningkatkan kemampuan generalisasi dari perusahaan