Service Quality, Brand Trust, and Brand Loyalty
Main Authors: | Mariana, Ana, Hadianto, Bram, Suyanto, Catherine |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.maranatha.edu/30292/1/5.%20Service%20Quality.pdf http://repository.maranatha.edu/30292/12/23.%20Turnitin_SERVICE%20QUALITY%2C%20BRAND%20TRUST%2C%20AND%20BRAND%20LOYALTY.pdf http://repository.maranatha.edu/30292/2/1.5.%20Peer%20Review_Service%20Quality.pdf http://repository.maranatha.edu/30292/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bermaksud untuk menginvestigasi dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan merek dan kepercayaan merek terhadap kesetiaan merek dengam memakai penggguna produk Precious One sebagai objek dan populasinya. Berdasarkan tujuan ini, maka penelitian ini didesain secara kuantitatif. Oleh karena itu, kami mengambil sampel dengan metode penyampelan acak sederhana. Menurut rumus Isaac dan Michael, sampel seharusnya berjumlah 344. Namun, hanya 251 pengguna merespon untuk mengisi kuesioner ini sehingga tingkat partispasinya yaitu 75,45%. Selanjutnya, kami memakai analis faktor konfirmatori untuk memvalidasi respon, analisis Cronbach Alpha untuk menguji kehandalan respon, dan model persamaan struktural berbasis kovarian untuk menguji hipotesis terkait. Sebagai kesimpulan, kami menemukan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepercayaan merek. Tanda positif ini terdapat juga pada hubungan kausalitas antara kepercayaan merek dan kesetiaan merek. Dengan demikian, kualitas pelayanan dibutuhkan bagi Precious One untuk membagun kepercayaan yang menciptakan kesetiaan merek.