Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Usulan Strategi Dengan Matriks...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Usulan Strategi Dengan Matriks Ie (Internal Eksternal), Swot (Strength, Weakness, Opportunity, Threat), Dan Qspm (Quantitative Strategic Planning Matrix)
Tersimpan di:
Main Author:
Arusingsing, Jeremia Karel (1523044)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2019
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/30098/1/1523044_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/30098/2/1523044_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/30098/3/1523044_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/30098/4/1523044_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/30098/5/1523044_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/30098/6/1523044_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/30098/7/1523044_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/30098/8/1523044_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/30098/9/1523044_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/30098/10/1523044_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/30098/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Strategi Pengembangan Pariwisata Kota Pariaman Menggunakan Strengths-Weaknesses-Opportunities-Threats (SWOT) dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM)
oleh: Zulni, Afdal
Terbitan: (2016)
Perencanaan Strategi Pengembangan Potensi UMKM Menggunakan Analisis SWOT (Strengths, Weakness, Opportunities and Threats) dan QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix)
oleh: Ruba`iyah, Imas
Terbitan: (2016)
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK KERIPIK UD. BAGUS ABADI JAYA MENGGUNAKAN METODE SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats) DAN QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix)
oleh: Ramadona, Sara
Terbitan: (2019)
Usulan Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot (Strenght, Weakness, Opportunity, Threat) dan Metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix) Studi Kasus : Warnet Versus - Kota Bandung
oleh: Terutama, Mochammad Rangga Putera (1723910)
Terbitan: (2018)
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK KERIPIK UD. BAGUS ABADI JAYA MENGGUNAKAN METODE SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats) DAN QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix)
oleh: Ramadona, Sara, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...