Daftar Isi:
  • Brand Ambassador berperang penting dalam Bauran pemasaran sangat penting dunia pemasaran. Penggunaan brand ambassador dilakukan oleh perusahaan untuk memengaruhi atau mengajak konsumen. Brand Ambassador juga secara tidak langsung dapat mencerminkan citra merek sebuah perusahaan tersebut. Selain itu juga brand ambassador juga diharapkan dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Dari penjelasan diatas telah kita ketahui bahwa brand ambassador dan brand image sangat mempengaruhi atas keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand image dalam kegiatan pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan di Sandwich Liang Bar di Mall Paskal 23 Bandung. Data penelitian bersumber dari data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan 97 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis path. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador dan brand image memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian konsumen.