Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Daya Tarik, Kepercaya...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Daya Tarik, Kepercayaan , Keahlian dan Kongruensi Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah Dengan Dewi Sandra Sebagai Celebrity Endorser

Tersimpan di:
Main Author: Putri , Isabella Monica (1652211)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29430/1/1652211_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/2/1652211_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/3/1652211_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/4/1652211_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/5/1652211_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/6/1652211_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/7/1652211_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/8/1652211_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/9/1652211_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29430/1/1652211_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/2/1652211_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/3/1652211_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/4/1652211_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/5/1652211_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/6/1652211_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/7/1652211_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/8/1652211_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/9/1652211_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29430/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SELEBRITI ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kerudung Rabbani Outlet Demak)
    oleh: Zuliyanti, Eka Santi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Dalam Iklan Oppo Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Sikap Terhadap Iklan Sebagai Mediasi
    oleh: Vinsensius, Vinsensius (1552344)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Credibility dan Attractiveness Celebrity Endorser Chelsea Islan Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Oppo
    oleh: Masure, Leonardo (1552269)
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ATRIBUT KREDIBILITAS DAN DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
    oleh: Hikmawati, Hikmawati
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (Studi Kasus Pada Masyarakat Millennial Kota Ponorogo)
    oleh: Renaldho, Finsa
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...