Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Penentu Kepuasan Pela...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Penentu Kepuasan Pelanggan Pada Niat Mengunjungi Kembali dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut ( Studi Kasus Pada Konsumen Two Hands Full Coffee Shop Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Suwandi, Nikolas (1652140)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29395/1/1652140_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/2/1652140_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/3/1652140_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/4/1652140_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/5/1652140_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/6/1652140_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/7/1652140_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/8/1652140_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/9/1652140_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29395/1/1652140_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/2/1652140_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/3/1652140_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/4/1652140_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/5/1652140_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/6/1652140_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/7/1652140_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/8/1652140_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/9/1652140_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29395/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Study Peserta di PT. Jamsostek (Persero) Kantor Cabang Pasuruan)
    oleh: Wijayanto, Nurhadi
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Penerimaa Harga, dan Kepercayaan Pada Niat Membeli Kembali ( Studi Pada : Konsumen Kedai Kopi)
    oleh: Mawardin , Khairunnissa (1652101)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kepuasan Pada Merek Dan Komitmen Terhadap Niat Pembelian Kembali (Studi Empirik Pada Konsumen Pulsa Elektrik All Operator)
    oleh: Listiani, Nining
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RIA DJENAKA COFFEE DAN RESTO MALANG (Studi pada Konsumen Ria Djenaka Coffee dan Resto Malang)
    oleh: Tantowi, Rahmad
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT UNTUK KEMBALI (REPATRONAGE INTENTION) (Studi Pada Warnet Double Six Jl. Tlogomas 32 Malang)
    oleh: Eko S, Priangga
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...