Daftar Isi:
  • Salah satu jenis usaha yang sedang berkembang pesat sekarang adalah pada sektor coffee shop. Coffee shop banyak dikunjungi dari berbagai segmen masyarakat, dari anak muda sampai dewasa tanpa mengenal usia dikarenakan tempatnya yang nyaman serta bisa dijadikan pilihan untuk berbincang santai dengan teman atau kerabat yang ingin berjumpa. Oleh karena itu coffee shop sudah mulai berkembang di Indonesia terutama di kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas kopi, kualitas layanan, harga dan lingkungan restoran mempengaruhi kepuasan pelanggan. Tingkat kepuasan pelanggan juga memengaruhi niat dan kunjungannya kembali dari mulut ke mulut. Data populasi yang didapat untuk melakukan penelitian ini bersumber dari pengunjung yang ada di coffee shop. Sampel yang diambil berjumlah 216 responden. Atmosphere cafĂ© berpengaruh terhadap ketertarikan konsumen untuk berkunjung kembali, Service quality mempunyai pengaruh signifikan terhadap customer satisfaction dan word of mouth, Pricing tidak reliable sehingga tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap customer satisfaction dan word of mouth, dan Coffee quality tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap revisit intentions dan word of mouth melalui mediasi kepuasan pelanggan pada coffee shop Two Hands Full Bandung.