Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, K...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Penerimaa Harga, dan Kepercayaan Pada Niat Membeli Kembali ( Studi Pada Konsumen Kedai Kopi)

Tersimpan di:
Main Author: Mawardin , Khairunnissa (1652101)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29372/1/1652101_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/2/1652101_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/3/1652101_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/4/1652101_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/5/1652101_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/6/1652101_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/7/1652101_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/8/1652101_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/9/1652101_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29372/1/1652101_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/2/1652101_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/3/1652101_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/4/1652101_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/5/1652101_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/6/1652101_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/7/1652101_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/8/1652101_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/9/1652101_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29372/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Cafe Black Semeru Di Candipuro)
    oleh: Fadli, Mochammad Marzuki
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (studi Kasus pada Perusahaan Lion Air Cabang Padang)
    oleh: Arman, Heru Maulana
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen GO-JEK (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: YORI MUSTIKA YANTI, -
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kepuasan Pada Merek Dan Komitmen Terhadap Niat Pembelian Kembali (Studi Empirik Pada Konsumen Pulsa Elektrik All Operator)
    oleh: Listiani, Nining
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT UNTUK KEMBALI (REPATRONAGE INTENTION) (Studi Pada Warnet Double Six Jl. Tlogomas 32 Malang)
    oleh: Eko S, Priangga
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...