Daftar Isi:
  • Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, penerimaan harga, dan kepercayaan pada niat membeli kembali (Studi pada: pelanggan kedai kopi). Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantiatif dengan metode regresi sederhana. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen-konsumen dari suatu kedai kopi yang tepatnya berada di Kota Bandung. Sampel pada penelitian ini difokuskan kepada konsumen-konsumen yang mana mereka telah mengunjungi dan membeli kopi pada kedai kopi tersebut sebanyak lebih dari satu kali atau dapat disebut pula bahwa konsumen tersebut merupakan konsumen yang loyal pada kedai kopi dengan merek yang sama. Pengumpulan data bersumber dari 348 responden yang diperoleh dengan cara melakukan pengisian kuesioner secara langsung dan tertulis. Hasil peneltian ini menunjukkan bahwa memang benar adanya terdapat pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, penerimaan harga dan kepercayaan pada niat membeli kembali.