Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Experience pada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Experience pada Brand Loyalty Brand Resonance Sebagai Variabel Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Honggana, Henwinner (1652099)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29369/1/1652099_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/2/1652099_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/3/1652099_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/4/1652099_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/5/1652099_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/6/1652099_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/7/1652099_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/8/1652099_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/9/1652099_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29369/1/1652099_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/2/1652099_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/3/1652099_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/4/1652099_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/5/1652099_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/6/1652099_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/7/1652099_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/8/1652099_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/9/1652099_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29369/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH STORE IMAGE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK PRIVATE LABEL HYPERMART DI INDONESIA (ONLINE SURVEY)
    oleh: Fedhla, Ameratul, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Experience dan Brand Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Pada Starbuks ( Studi Kasus Pada : Starbuks Outlet Surya Sumantri)
    oleh: Alanarima, Agatha Evania (1652216)
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli : Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Makeup Branded Online)
    oleh: Al-Hadi, Dinda Shafitri (1452341)
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Experience pada Brand Satisfaction
    oleh: Chandra, Ingrid Lola (1652010)
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Social Media Marketing Efforts Pada Respon Konsumen: Ekuitas Merek Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Pada : Konsumen Luxury Brand Fashion di Media Sosial)
    oleh: Calista, Cindy (1652017)
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...