Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepercayaan Merek Ter...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha yang Merupakan Pengguna E-Commerce Shopee

Tersimpan di:
Main Author: Ramadhan, Mochamad Gilang (1452412)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29246/1/1452412_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/2/1452412_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/3/1452412_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/4/1452412_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/5/1452412_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/6/1452412_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/7/1452412_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/8/1452412_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/9/1452412_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29246/1/1452412_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/2/1452412_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/3/1452412_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/4/1452412_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/5/1452412_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/6/1452412_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/7/1452412_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/8/1452412_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/9/1452412_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29246/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kepercayaan atas Merek Terhadap Ekuitas Merek (Study Kasus Obat Anti Nyamuk Merek Baygon Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Kristian , Roni
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNA HANDPHONE MEREK SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Tamara Puspa Ningtias, NIM.14190329
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: KURNIASIH, DIDIK
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI BERBELANJA ONLINE DI SITUS SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
    oleh: Parura, Maega L
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER RETENTION PADA PENGGUNA SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN
    oleh: AZIZAH, ASTITI NURUL
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...