Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Selebriti Endorser (S...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Selebriti Endorser (Selebgram) Terhadap Minat Beli Di Media Sosial Instagram

Tersimpan di:
Main Author: Wiguna, Kayanto(1552110)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/29020/1/1552110_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/2/1552110_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/3/1552110_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/4/1552110_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/5/1552110_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/6/1552110_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/7/1552110_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/8/1552110_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/9/1552110_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/29020/1/1552110_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/2/1552110_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/3/1552110_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/4/1552110_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/5/1552110_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/6/1552110_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/7/1552110_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/8/1552110_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/9/1552110_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/29020/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SELEBRITIS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI DAN CITRA MEREK PRODUK SHAMPO CLEAR DI WILAYAH SURABAYA
    oleh: HARI , PRASETYO
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Celebrity Endorser di Media Sosial Instagram terhadap Customers Attitude Toward Brand Ms Glow Beauty dan Customers Purchase Intention
    oleh: Alwiyah, Fatimah Nur
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SELEBRITI ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kerudung Rabbani Outlet Demak)
    oleh: Zuliyanti, Eka Santi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Pemasaran Jejaring Media Sosial (Instagram) dan Keterlibatan Konsumen Terhadap Niat Beli Konsumen (Studi Kasus Kopi Janji Jiwa)
    oleh: Budiman , Yusep (1552341)
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN OPPO SMARTPHONE DI KOTA BENGKULU
    oleh: Ramadhani, Lucy, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...