Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Brand Image dan Servi...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Image dan Service Quality Terhadap Purchase Intention (studi pada SMP Kristen di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Mikhael, Mikhael (1752908)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28970/1/1752908_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/2/1752908_Apendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/3/1752908_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/4/1752908_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/5/1752908_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/6/1752908_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/7/1752908_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/8/1752908_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/9/1752908_Reference.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28970/1/1752908_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/2/1752908_Apendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/3/1752908_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/4/1752908_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/5/1752908_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/6/1752908_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/7/1752908_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/8/1752908_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/9/1752908_Reference.pdf
http://repository.maranatha.edu/28970/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image dan Service Quality Terhadap Purchase Intention Produk H&M di Paskal 23 Bandung
    oleh: Tarigan, Mondan Ardi Brammantio (1452207)
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIBEL INTERVENING (Studi Kasus pada Distro 3Second di Kota Serang)
    oleh: SEPTRIANA HADI, TRIAN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH QUALITY PRODUCT, AFTER-SALES SERVICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone iPhone di Banten)
    oleh: Syifa Mawarni, Maulida
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Product Quality, Price, Dan Promotion Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Pengguna Laptop Acer Pada Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Chendysen, Chendysen(1452367)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh E-wom pada Situs Jejaring Sosial terhadap Brand Image dan Purchase Intention Produk Smartphone di Surabaya
    oleh: Priscila, Erlin
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...