Daftar Isi:
  • Pada saat ini, Indonesia sendiri memiliki lebih dari 200.000 sekolah tersebar diseluruh provinsi baik sekolah swasta maupun sekolah negeri. Banyaknya jumlah sekolah di Indonesia ini tentunya secara otomatis akan menciptakan persaingan untuk mendapatkan konsumen yang dalam hal ini adalah siswa maupun siswi. Persaingan dibidang pendidikan yang ketat membuat sekolah-sekolahbersaing untuk mendapatkan peserta didik. Riset ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Purchase Intentionsiswa-siswi untuk mendaftar masuk SMAK. Populasi dari penelitian ini adalah siswa-siswi SMPK di Bandung, sedangkan untuk sampel penelitian ini adalah siswa-siswi SMPK di Bandung yang pernah mendapatkan pelayanan baik secara langsung dari SMAK di Bandung. Hasil penelitian menunjukkanterdapat pengaruh secara parsial faktor brand image terhadappurchase intention. Terdapat pengaruh secara parsial faktor service quality terhadap purchase intention.Terdapat pengaruh secara simultan brand image dan service quality terhadap purchase intention.