Pengaruh Public Relations Perception Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi (studi pada Universitas Swasta di Bandung)
Internet
http://repository.maranatha.edu/28955/1/1552350_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/28955/2/1552350_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/3/1552350_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/4/1552350_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/5/1552350_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/6/1552350_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/7/1552350_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/8/1552350_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/9/1552350_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |