Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Public Relations Perc...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Public Relations Perception Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi (studi pada Universitas Swasta di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Loka, Tiara Puspita (1552350)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28955/1/1552350_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/2/1552350_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/3/1552350_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/4/1552350_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/5/1552350_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/6/1552350_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/7/1552350_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/8/1552350_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/9/1552350_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28955/1/1552350_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/2/1552350_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/3/1552350_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/4/1552350_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/5/1552350_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/6/1552350_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/7/1552350_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/8/1552350_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/9/1552350_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28955/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image Nokia Terhadap Perilaku Konsumen Dengan Kepuasan Dan Loyalitas Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Sebelas Maret Surakarta
    oleh: Hendri Prasetyoh, .
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Belanja Iklan Terhadap Loyalitas Merek Dengan Persepsi Kualitas, Citra Toko dan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Klinik Kecantikan di Batam)
    oleh: Aliyah, Faridatul
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kompetensi terhadap kinerja dengan locus of control dan self efficacy sebagai variabel moderasi (studi pada Tenaga Kependidikan di Universitas Lampung)
    oleh: Desmalazati, 1521011038
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH REMUNERASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Karyawan Universitas Lampung)
    oleh: TRYA SEPTANDARI PANGHESTIKA, 1311031108
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE TELKOMSEL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING :STUDI PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG.[SKRIPSI]
    oleh: Nopriani, Yesi
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...