Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Favehotel Hyper Square Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Sugia, Fransiska Frida (1552003)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28929/1/1552003_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/2/1552003_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/3/1552003_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/4/1552003_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/5/1552003_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/6/1552003_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/7/1552003_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/8/1552003_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/9/1552003_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28929/1/1552003_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/2/1552003_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/3/1552003_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/4/1552003_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/5/1552003_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/6/1552003_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/7/1552003_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/8/1552003_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/9/1552003_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28929/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : Produk Jasa Pengiriman J&T Ekspress Bandung)
    oleh: Ria Gani, Rinaldi(1452324)
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Makanan, Lingkungan Fisik, Dan Brand Attitude Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Diskus Café Bandung)
    oleh: Angelina Chandra, Shela(1452224)
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MY TELKOMSEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Grapari Palembang Square mall dan Palembang Icon)
    oleh: Karta, Fani Indra
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. DIAN NUSANTARA MURNI
    oleh: Robertus Paulka Na’ur, 151500038
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan, Dan Loyalitas Pelanggan Serta Citra Merek (Studi: J&T Express Di Cabang Surya Sumantri Kota Bandung)
    oleh: Permata Dewi, Novita(1452284)
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...